Skip to main content

72 Kata Kata Bijak Singkat Berlian,Keren Penuh Makna Motivasi Kehidupan

72 Kata Kata Bijak Singkat Berlian,Keren Penuh Makna Motivasi Kehidupan, Hidup harus ada perubahan. terutama adalah sikap.sikap yang harus seseorang miliki.karna sikap adalah hal yang paling utama.setiap hidup pasti selalu ada rintangan selalu ada jalanan turunan.menikung hingga jatuh tersungkur.ditambah lagi bebatuan keras yang siap menghatam kita.tetapi dengan adanya hal tersebut maklum ini adalah kehidupan.jangan dijadikan alasan untuk anda menyerah tapi anda harus bangkit dan pantang menyerah karna ini yang dinamakan hidup tidak luput dari rintangan yang selalu menghatam setiap langkah-langkah kita.dan kita seorang sedang mengalami kesedihan maka yang diluakpaknya adalah emosi.nah itu adalah perbuatan yang salah.seharusnya anda sabar.sabar dalam artian mengadapi alur cerita yang tidak menyenangkan anda harus sabar dan sabar.karna orang sabar disayang oleh sang pencipta.Baik langsung saja inilah 72 kata bijak berlian.
Tindakan, Atlet, Kompetisi, Rintangan


72 Kata Kata Bijak Singkat Berlian,Keren Penuh Makna Motivasi Kehidupan

  1. "Jangan pernah menghancurkan mimpi-mimpi anda dengan usaha yang hanya dilakukan setengah hati"
  2. "Belajar tidak akan berarti apa-apa,sampai terjadi perubahan perilaku"
  3. "Jagan sesali yang sudah pergi, jangan tangisi yang sudah tiada, tapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi"
  4. "Jika Anda membantu seorang teman yang sedang dalam kesulitan, ia tak akan pernah melupakan Anda jika ia ada dalam kesulitan lagi"
  5. "Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian"
  6. "Untuk menjadi sukses, anda hrs memutuskan dgn tepat apa yg anda inginkan, tuliskan dan buatlah sebuah rencana untuk mencapainya"
  7. "Biarpun jalan itu panjang, kita akan merintisnya perlahan-lahan"
  8. "Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman"
  9. "Jika Anda belum matang untuk dikritik, berarti Anda terlalu muda untuk dipuji"
  10. "Tuhan memberikan ujian berupa kegagalan dan kehilangan kepada kita untuk mengajarkan hikmah kepada kita"
  11. "tentang sangat sukar di dalam kehidupan ini tidaklah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri"
  12. "apabila anda kehendaki satu perihal yang belum anda mempunyai, maka anda bisa harus kerjakan satu perihal yang belum dulu anda lakukan"
  13. "apabila engkau pingin lakukan perbaikan kehidupan anda, engkau harus lakukan perbaikan yang kau lakukan"
  14. "yang kau lakukan meyakinkan yang kau hasilkan, dan yang lalu meyakinkan nilai dan harga mu untuk orang lain "
  15. "dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. berusaha dan berdoa hanya tersebut kuncinya"
  16. "belajarlah mengucap syukur dari tentang baik di hidupmu. belajarlah lantas kuat dari tentang buruk di hidupmu "
  17. "punya mimpi yakni langkah awal menggapai keberhasilan. tetapi mimpi itu terus semu, apabila tindakan tidak nyata "
  18. "apa yang anda lakukan hari ini, yaitu kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari besok anda. lakukanlah yang terbaik untuk hari ini"
  19. "apabila anda tidak suka apa yang ada di lebih kurang anda, ubahlah, sedikitnya ubahlah dirimu sendiri. ingat, anda tidak cuma sebatang pohon"
  20. "jangan sampai dulu berhenti menginginkan, karena kebahagiaan yakni punya mereka yang menginginkan, walau mereka dulu kecewa pada awalnya"
  21. "apabila yang anda melacak belum anda jumpai, periksa kembali apa yang anda melacak. karena apa yang anda tengok bergantung dari apa yang anda melacak"
  22. "tak ada yang bisa merubah periode lalu, tetapi anda dapat merusakkan hari besok dengan menangisi periode lalu dan merisaukan hari besok"
  23. "orang yang gagal selalu melacak jalur untuk jauhi kesulitan, sesaat orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan"
  24. "berhenti kemukakan pertanyaan bagaimana langkah beroleh apa yang anda kehendaki, karena jawaban yang anda peroleh cuma berusaha "
  25. "keberanian diperlukan untuk berdiri dan bicara. keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan "
  26. "senyum yakni langkah untuk merampungkan banyak masalah, dan diam yakni langkah untuk jauhi banyak masalah"
  27. "teman sejati yakni mereka yang selalu ada di segi anda bukan hanya pada saat kau berjaya, namun juga pada saat kau tidak berdaya"
  28. "masalah selalu ada, tetapi seberapa besarnya masalah itu bergantung dari langkah anda melihatnya"
  29. "wanita menangis tidak cuma karena mereka lemah, namun karena telah lelah berpura-pura tersenyum walau hatinya terluka"
  30. "masing-masing masalah yang datang menyapa tidak cuma untuk menjatuhkan, tetapi untuk menguji seberapa bisa anda bertahan"
  31. "hidup bisa lebih mudah apabila anda memutuskan untuk nikmati apa yang anda mempunyai daripada menyesali apa yang telah berjalan"
  32. "apabila anda telah berupaya untuk merubah satu perihal tetapi terus tidak sukses, cobalah merubah pandangan anda"
  33. "tuhan hanya berikanlah yang terbaik, walau kadang-kadang tidak pas hasrat. tetapi percayalah, tuhan punya ide yang makin lebih indah"
  34. "apapun yang anda kehendaki bisa anda dapatkan, apabila anda dengan ikhlas bersedia membantu orang lain beroleh apa yang mereka kehendaki"
  35. "diam tidak cuma berarti lemah. kadang-kadang kita kenali apa yang butuh dikatakan, tetapi kita tidak pingin melukai perasaan seseorang"
  36. "seseorang takkan dulu tahu arti keberhasilan yang sempurna tanpa alami kegagalan pada awalnya"
  37. "dekatkan dirimu dengan tuhan. semakin dekat hidupmu dengan tuhan, semakin jadi mudah beban hidupmu"
  38. "berani lah untuk punya mimpi, dan beranikan dirimu untuk mewujudkan seluruh yang dimimpikan anda. karena yang dimimpikan tidak lagi terwujud tanpa keberanian"
  39. "sebagian orang tidak bisa menghormati orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghormati dirinya sendiri"
  40. "kenyataan tidak selalu pas dengan harapan, sebab itu bersiaplah dengan apa pun kenyataan yang bisa dan mungkin berjalan di hidupmu"
  41. "meyakini diri sendiri, walau mungkin saat ini ini anda sedang bersedih. karena penyemangat terbesar di dalam hidupmu yakni dirimu sendiri"
  42. "kesalahan dan kegagalan dapat berjalan pada siapa lantas. jangan sampai perlukan waktumu hanya untuk menyesalinya, tetapi belajarlah darinya"
  43. "makin baik anda merubah hidupmu, sebelum akan hidupmu merubah anda"
  44. "sahabat sejati yakni mereka yang tahu periode lalu anda, meyakini dengan hari besokmu, dan mereka yang terima anda apa ada"
  45. "pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang jauhi kondisi untuk diperlakukan dengan tidak baik"
  46. "jangan sampai dulu memandang rendah dirimu sendiri. untuk dunia anda mungkin hanya seseorang, tetapi untuk seseorang anda mungkin dunianya"
  47. "Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu kerana orang itu takut kau berpaling dan menjauhinya. Dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu….kau akan menyedari dia adalah cinta yang tidak pernah kau sedari…. Hati aku ada satu.dan yang satu itulah yang telah ku berikan kepadamu"
  48. "Apakah sebenarnya cinta itu?? coba katakan.Tak lain tak bukan ialah dua jiwa dalam satu fikiran, dua hati dalam satu debaran"
  49. "Persahabatan biasanya berakhir dengan percintaan, tetapi percintaan sukar berakhir dengan persahabatan"
  50. "Cinta itu bukan paksaan.terlahir dari dua perasaan.kehadirannya tidak diundang, ketika pergi tiada yang merelakan.karena cinta terlalu sulit untuk dimengerti"
  51. "Andai kata cinta itu sebuah pengorbanan, mengapa pengorbanan itu bukan noktah sebuah cinta? Andai kata derita itu harga dari sebuah cinta, mengapa cinta itu semakin sulit untuk dimiliki? cinta umpama kota kristal.indah di penglihatan, derita di perasaan"
  52. "Sekali kau sudi menerimaku, sejuta kali aku akan setia.sekali bumi beredar menerbitkan bintang di angkasa bernafas di dada langit.selagi itu kau ku cinta"
  53. "Jangan tinggalkan orang yang kita sayang untuk orang yang kita suka, karena orang yang kita suka akan meninggalkan kita untuk orang yang mereka sayang.Jangan mencoba dapatkan apa yang kita sayang, tapi sayangilah apa yang kita dapat"
  54. "Seandainya kehadiran ku di dalam hidupmu sebagai cahaya, tetapkan lah aku untuk terus di dalam hatimu, untuk menyinari kehidupanmu"
  55. "Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta"
  56. "Putus cinta bukan berarti akhir dari hidup kita. Kenapa harus menyiksa diri kita memikirkan si dia yang tidak tahu arti setia? Kenapa menyakitkan hati dengan mengingat segala kenangan bersamanya sebelum ini? Kenapa perlu tanamkan dalam diri, tidak boleh hidup tanpa cintanya? Fikirkan, sebelum dirinya hadir di dalam hidup kita, tidakkah kita dapat hidup dengan bahagia?"
  57. "Cinta akan hidup bersama dengan waktu, apabila waktu itu mati, maka matilah cinta itu"
  58. "Nikahi orang yang lebih mencintai diri kita daripada kita mencintai diri orang lain. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tapi tidak mencintai diri kita karena lebih mudah mengubah pendirian kita sendiri daripada mengubah pendirian orang lain"
  59. "Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi akan lebih menyakitkan mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya"
  60. "Cinta bukan mengajarkan kita menjadi lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat"
  61. "Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu"
  62. "Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan"
  63. "Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama"
  64. "Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita"
  65. "Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan"
  66. "Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu"
  67. "Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu karena orang itu takut kau berpaling dan menjauhinya. Dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu….kau akan menyadari dia adalah cinta yang tidak pernah kau sadari"
  68. "Cinta Abadi takkan terpisah oleh jarak, hanya waktulah yang kan memisahkannya. Cinta Akan Lebih Indah Jika Saling Setia & Terima Apa Adanya"
  69. "kesetiaan memunculkan nilai-nilai mulia dari kesejatian dirimu, di atas seluruh kekurangan dan kelemahanmu"
  70. "pria pingin lantas cinta pertama seorang wanita. wanita pingin lantas cinta sangat akhir seorang pria"
  71. "waktu seorang wanita berlaku seakan ia tidak pedulikan lagi padamu, waktu tersebut ia amat membutuhkan dirimu"
  72. "cinta yang anda terima, sebanding dengan cinta yang anda berikanlah. cintai lebih apabila pingin dicintai lebih"

Comments

Popular posts from this blog

Kata-kata pemikiran orang sukses kalimat motivasi

Kata-kata pemikiran orang sukses kalimat motivasi . manusia yang menjalani kehidupan tentunya kita lepas dari berbagai macam masalah.Masalah memang tidak bisa diprediksi dan terkadang datang dalam berbagai macam bentuk yang senantiasa membuat hidup kita semakin sulit baik secara fisik maupun mental. Terkadang kita membutuhkan kata-kata motivasi hidup dari orang-orang terdekat kita untuk senantiasa membuat hidup kita lebih semangat. Dan sangat penting juga bagi kita semua saling berbagi ilmu,karna ilmu adalah segalanya.dan orang sukses mempunyai pemikiran yang berbeda dengan kita mau tahu pemikiran orang sukses itu seperti apa? nah inilah pemikiran orang-orang sukses untuk kalian. 1. Mereka fokus Pada Hal Yang Paling penting. Mereka fokus pada hal yang paling penting. Dalam sehari hanya ada 24 jam Bagiamana kamu memanfaatkan setiap jam dalam 24 jam tersebut?Orang-orang sukses tahu apa yang harus dilakukan jam demi jam dan hari demi hari 2.Mereka Menyelesaikan Pekerja

36 Kata Kata Bijak Islami Penuh Makna Bisa-Bisa Menggetarkan Hati kita

36 Kata Kata Bijak Islami Penuh Makna Bisa-Bisa Menggetarkan Hati kita .Allah SWT telah memberikan banyak sekali kenikmatan kepada kita semua, tetapi kita yang tidak selalu bersyukur atau lupa atas nikmatnya yang telah diberikannya dan lebih parahnya lagi ketika kita mempunyai segalanya kita lupa terhadap Tuhan Sang Pencipta lupa bersyukur, tetapi dalam keadaan sedih, sengsara kita langsung minta kepada allah.meminta segalanyanya dll.kita sebagai umat muslim harus selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan,nikmat apa saja?Yaitu nikmat makan,minum,berjalan dan melihat dll.itu adalah suatu hal yang patut disyukuri, mau keaadan kita sedang terpuruk atau bahagia tetaplah bersyukut kepada Tuhan Sang Pencipta, Dengan Bersykur akan selalu ada kenikmatan-kenikmatan baru yang muncul. dan tidak terlepas juga kata bijak Islami Mengenai seputar Dunia yang penuh dengan Tipu daya muslihat ini. Baik Langsung saja. Kata Kata Bijak Islami Penuh Makna Bisa-Bisa Menggetarkan Hati kita  Jang

Kata-kata Motivasi Dasyat Semangat Dan Sukses Dalam Hidup

Kata -kata Motivasi Dasyat Semangat Dan Sukses Dalam Hidup. Sebagai manusia yang menjalani kehidupan tentunya kita lepas dari berbagai macam masalah. Masalah memang tidak bisa diprediksi dan terkadang datang dalam berbagai macam bentuk yang senantiasa membuat hidup kita semakin sulit baik secara fisik maupun mental. Terkadang kita membutuhkan kata-kata motivasi hidup dari orang-orang terdekat kita untuk senantiasa membuat hidup kita lebih semangat. Inilah kehidupan selalu berputar kadang diatas kadang juga dibawah,tetapi jangan dijadikan alasan untuk kita menyerah, jadikan semua itu adalah tantangan untuk anda agar lebih kuat lagi dalam menjalani kehidupan.Membaca berbagai kutipan inspiratif yang berasal dari pengalaman berbagai tokoh maupun orang yang kita kenal terkadang bisa membantu memberikan motivasi dalam kehidupan kita. inilah kata-kata motivasi untuk kalian semua. Bersemangat Tersenyum. Kata-Kata Motivasi Dasyat Semangat Dan Sukses Dalam Hidup : 1.Tetaplah berpega