Skip to main content

36 Kata Kata Bijak Islami Penuh Makna Bisa-Bisa Menggetarkan Hati kita

36 Kata Kata Bijak Islami Penuh Makna Bisa-Bisa Menggetarkan Hati kita.Allah SWT telah memberikan banyak sekali kenikmatan kepada kita semua, tetapi kita yang tidak selalu bersyukur atau lupa atas nikmatnya yang telah diberikannya dan lebih parahnya lagi ketika kita mempunyai segalanya kita lupa terhadap Tuhan Sang Pencipta lupa bersyukur, tetapi dalam keadaan sedih, sengsara kita langsung minta kepada allah.meminta segalanyanya dll.kita sebagai umat muslim harus selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan,nikmat apa saja?Yaitu nikmat makan,minum,berjalan dan melihat dll.itu adalah suatu hal yang patut disyukuri, mau keaadan kita sedang terpuruk atau bahagia tetaplah bersyukut kepada Tuhan Sang Pencipta, Dengan Bersykur akan selalu ada kenikmatan-kenikmatan baru yang muncul. dan tidak terlepas juga kata bijak Islami Mengenai seputar Dunia yang penuh dengan Tipu daya muslihat ini.
Baik Langsung saja.
Ramadhan, Laki Laki, Guy, Agama, Muslim
Kata Kata Bijak Islami Penuh Makna Bisa-Bisa Menggetarkan Hati kita 

  1. Jangan bersedih.sesungguhnya pertolongan akan dtang bersama kesabaran.
  2. Aku percaya, takdir allah Swt pastilah yang terbaik untukku, dan untukmu juga.
  3. Rugi sekali jika seorang pria melepas wanita yang cantik akhlaknya hanya demi mengejar wanita cantik wajahnya.
  4. Kamu tidak berhak mengeluarkan air mata untuk seseorang yang belum halal bagimu.
  5. Jangan menyerah saat doa-doamu belum terjawab.jika kamu mampu bersabar, allah mampu memberikan lebih dari apa yang kau minta.
  6. Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu sendiri karena terlalu berharap sesuatu yang belum pasti.
  7. Jika sayang orang tua, taati,taati Allah, maka orang tua kita akan disenangi Allah, Disayang Allah, itulah Sebenar-benarnya balasan kita pada orang tua.
  8. Kunci hidup bahagia adalah jalani nikmati dan syukuri.
  9. Kekayaan bukanlah dengan banyaknya harta,namun kekakyaan adalah hati yang selalu merasa cukup.
  10. Aawali harimu dengan bismillah,optimis dan tawakal Insyaallah harimu akan berkah.
  11. Balaslah keburukan dengan Kebaikan,Biar allah yang membalas kebaikan kita.
  12. Bila hijrahmu karena allah,kamu akan tetap melangkah walaupun sudah lelah.
  13. Allah menguji kita dengan sesuatu yang kita cintai, maka janganlah berlebihan mencintai agar sedihpun tidak berlebihan.
  14. Aku berhijab Bukan Karena pandai ilmu agama, tapi aku berhijab karena mentaati peraturan agama
  15. Apapun profesimu syukuri nikmati dan jalankan tugasmu dengan ikhlas.
  16. Meminta maaf tak perlu menunggu momen lebaran, meminta maaflah ketika berbuat salah.
  17. Jangan tunggu kaya untuk bersedekah, sebaiknya bersedekahlah untuk membuka pintu rezeki dan harta.
  18. Lelaki yang baik akan memberimu cinta yang baik membawamu pada sesuatu yang baik dan menjadikanmu dirimu lebih baik.
  19. Tak peduli seberapa banyak orang yang senang mengosippiku, cukup diam dan dengarkan saja, sesungguhnya dia sedang memberimu pahala.
  20. Makanan yang terjatuh cukup dibersihkan,jangan dibuang.
  21. Apapun alasan tak menutup aurat, semoga penyesalan itu datang sebeleum ajal menjemput.
  22. Simpel aja mikirin jodoh bila saat ini belum bertemu artinya kamu belum
  23.  membutuhkannya, meski perasaan menggebu-gebu.
  24. Jangan mati-matian menghias diri untuk terlihat perfect,padahal yang kamu harus selalu jaga dan perbaiki adalah kualitas diri bukan kualitas fisik.
  25. Jangan iri dengan keberhasilan orang lain, karena kita tidak tahu seberapa besar pengorbanan mereka untuk bisa menggapai keberhasillannya.
  26. Sedekah tidak sama dengan matematika bisa ditambah dikurang,dibagi dan dikali.karena sedekah itu akan berlimpah dan berkalilipat kembali kepada kita.
  27. Seberat apapun masalah yang sedang kamu hadapi, yakinlah bahwa itu masih bisa kau hadapi.
  28. Orang yang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tetapo orang yang terus istiqpmah ditengah godaan.
  29. Apalah gunanya hidup 100 tahun kalau tidak sholat dan tidak mengaji.
  30. Mereka yang teralu dalam terluka Disebabkan terlalu jauh menggalkan cinta kepada Allah Dan Rasul-nya.
  31. Tidak ada orang yang memburu dunia akan sukses, justru dia ditunggu dengan masalah-masalah yang akan menimpanya.
  32. Jadilah Muslimah yang memiliki dua kecantikan, cantik dari luar yang dilindungi hijab syar i dan cantik didalam hatinya jiwanya yang dihiasi dengan ahklak terpuji.
  33. Yang paling aku takutkan atas umat ini adalah orang berilmu yang munafik.
  34. Menjadi pribadi yang ingin banyak tahu dengan banyak bertanyta itu senjatinya lebih beruntungg dari pada pribadi yang segan bertanya karena merasa banyak tahu.
  35. Untuk sahabat teruslah istiqomah dalam hijrah meskipun godaan datang sesulit apapun.
  36. Gak usah bingung,seperti apa jodohmu, insyallah dia tidak akan jauh dari sifatmu saat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Kata-kata pemikiran orang sukses kalimat motivasi

Kata-kata pemikiran orang sukses kalimat motivasi . manusia yang menjalani kehidupan tentunya kita lepas dari berbagai macam masalah.Masalah memang tidak bisa diprediksi dan terkadang datang dalam berbagai macam bentuk yang senantiasa membuat hidup kita semakin sulit baik secara fisik maupun mental. Terkadang kita membutuhkan kata-kata motivasi hidup dari orang-orang terdekat kita untuk senantiasa membuat hidup kita lebih semangat. Dan sangat penting juga bagi kita semua saling berbagi ilmu,karna ilmu adalah segalanya.dan orang sukses mempunyai pemikiran yang berbeda dengan kita mau tahu pemikiran orang sukses itu seperti apa? nah inilah pemikiran orang-orang sukses untuk kalian. 1. Mereka fokus Pada Hal Yang Paling penting. Mereka fokus pada hal yang paling penting. Dalam sehari hanya ada 24 jam Bagiamana kamu memanfaatkan setiap jam dalam 24 jam tersebut?Orang-orang sukses tahu apa yang harus dilakukan jam demi jam dan hari demi hari 2.Mereka Menyelesaikan Pekerja

Kata-kata Motivasi Dasyat Semangat Dan Sukses Dalam Hidup

Kata -kata Motivasi Dasyat Semangat Dan Sukses Dalam Hidup. Sebagai manusia yang menjalani kehidupan tentunya kita lepas dari berbagai macam masalah. Masalah memang tidak bisa diprediksi dan terkadang datang dalam berbagai macam bentuk yang senantiasa membuat hidup kita semakin sulit baik secara fisik maupun mental. Terkadang kita membutuhkan kata-kata motivasi hidup dari orang-orang terdekat kita untuk senantiasa membuat hidup kita lebih semangat. Inilah kehidupan selalu berputar kadang diatas kadang juga dibawah,tetapi jangan dijadikan alasan untuk kita menyerah, jadikan semua itu adalah tantangan untuk anda agar lebih kuat lagi dalam menjalani kehidupan.Membaca berbagai kutipan inspiratif yang berasal dari pengalaman berbagai tokoh maupun orang yang kita kenal terkadang bisa membantu memberikan motivasi dalam kehidupan kita. inilah kata-kata motivasi untuk kalian semua. Bersemangat Tersenyum. Kata-Kata Motivasi Dasyat Semangat Dan Sukses Dalam Hidup : 1.Tetaplah berpega