Skip to main content

20 Kata Bijak Untuk Anda Yang Jomblo Keren,Lucu,Gokil Dan Islami Bikin Ketawa-Ketawa Sendiri

20 Kata Bijak Untuk Anda Yang Jomblo Keren,Lucu,Gokil Abis Bikin Ketawa-Ketawa Sendiri.Jomblo adalah ketika seseorang tidak mempunyai pasangan hidupnya entah itu pasangan perempuan ataupun laki-laki. tetapi dengan kita jomblo bukan berarti kita tidak laku, tetapi kebanyakan orang ingin jomblo ingin membahagiakan kedua orang tua dan fokus terhadap diri sendiri untuk sukses, ada pribasa Sukses Dulu Baru Nikah.Ada juga Sukses dulu baru cari pasangan. Dari kata-kata tersebut menunjukan bahwa jomblo tidak akan selamanya jomblo,seseorang akan memilah dan memilih mana pasangan yang baik untuknya hingga hayat memisahkannya
Jadi carilah pasangan terbaikmu yang siap menemanimu,dan menerimamu apa adanya.bukan melihat dari tanpak wajah tetapilihatlah isi hati yang bersih dan suci yang harus dipriotaskan karna menjalani hubungan adalah suatu proses saling menyempurnakan satu sama lain hingga akhir hayat.baik langsung saja inilah dia kutipan gokil Jomblooo
Beberapa, Pengantin, Cinta, Pernikahan


20 Kata Bijak Untuk Anda Yang Jomblo Keren,Lucu,Gokil Dan Islami Bikin Ketawa-Ketawa Sendiri
  1. Jomblo itu bukan berarti tak laku.cuman belum diberikan seorang teman atau pasangan yang pas atau cocok untuk waktu ini oleh tuhan dalam menjalani sebuah kehidupan.
  2. Jomblo bukan hanya orang yang ketinggalan zaman, hanya saja tidak berpacaran, karena dengan adanya ikatan pacaran, akan membawa insan suci kedalam jurang yang kotor dan penuh noda atau kemaksiatan yang dibenci oleh ilahi pencipta langit dan bumi.
  3. Jomblo bukan berati kuper atau kurang pergaulan tetapi hanya saja menunggu orang yang tepat untuk dijadikan teman hiduo dikala kesepian yang dijalinin hubungannya tidak akan putus ditengah jalan.
  4. Jomblo adalah jalan atau kunci meraih cita-cita mimpi atau prestasi tanpa ada yang menghalanginya.
  5. Jomblo bisa menjadikan hidup aman damai dan tentram serta bahagia
  6. Jomblo adalah sebuah koridor bebas, dimana dapat berbuat atau melakukan apa saja tanpa ada halangan atau benteng untuk melangkah ke berbagai arah dan menentukan sebuah tujuan tanpa harus memperoleh terlebih dahulu sebuah persetujuan.
  7. Jomblo adalah jalan atau kunci untuk menemukan cinta yang sejati tanpa terlebih dahulu harga diri ternodai.
  8. Jomblo bukan berarti dia tidak laku, mungkin saja dia ingin mempersiapkan diri yang terbaik ntuk jalan menantu.
  9. Jomblo itu bukan seorang yang menangis oleh cinta.justru merekalah yang lebih tegar karena tahan akan cobaan yang masih datang.dengan begitu dia akan menjadi lebih kuat dan siap untuk meminang seseorang.
  10. Jomblo itu bukan istilah yang hina untuk seseorang, tetapi bisa jadi lebih mulia daripada orang lain yang laku dan mudah untuk bermasiat.
  11. Jomblo adalah julukan terbaik bagi pemuda yang berjuang kepada kejombloannya karena menatap akan dunia yang penuh dengan fitnah wanita.
  12. Jomblo adalah status yang membuat hari senang kedua orang tua, dengan begitu mereka tidak perlu menanggung dosa anak-anaknya karena berpacaran.
  13. Jomblo itu adalah sebuah pilihan jika dengan jomblo kamu bisa menjadi lebih baik bermanfaat banyak bagi orang,maka apa salahnya menjomblo?tapi jika sudah mampu menanggung beban dan tanggung jawab maka tak usah lah berpcaran langsung pinang sajaa witwiww.
  14. Jomblo itu memiliki makna yang mana tuhanmu ingin kau kembali lagi dan menyelesaikan masalah kejombloanmu dengan mempertemukan jodohmu dalam doa.
  15. Jomblo baik sendiri dan menunggu orang yang tepat dari pada bersama tapi dengan orang-orang salah.
  16. Kadang aku tersenyum hanya untuk menutupi luka.
  17. Sendiri memang gak gampang butuh perjuangan untuk menahan rasa sakit.
  18. Rasa sakit mengajariku untuk lebih kuat,lebih berhati-hati lebih dewasa dan lebih baik lagi.
  19. Ada saatnya aku lelah dan sadar kalo aku sudah tidak dibutuhkan olehmuu.
  20. mencintai seseorang harus atas nama allah.Cintai aku karna allah.maka semuanya akan indah dan manis.
  21. Ketika melihat orang lain bermesraan, aku juga menginginkannya,dia berbuat dosa tapi aku mendapatkan pahala aku pinang dulu lalu bermesraan


Comments

Popular posts from this blog

Kata-kata pemikiran orang sukses kalimat motivasi

Kata-kata pemikiran orang sukses kalimat motivasi . manusia yang menjalani kehidupan tentunya kita lepas dari berbagai macam masalah.Masalah memang tidak bisa diprediksi dan terkadang datang dalam berbagai macam bentuk yang senantiasa membuat hidup kita semakin sulit baik secara fisik maupun mental. Terkadang kita membutuhkan kata-kata motivasi hidup dari orang-orang terdekat kita untuk senantiasa membuat hidup kita lebih semangat. Dan sangat penting juga bagi kita semua saling berbagi ilmu,karna ilmu adalah segalanya.dan orang sukses mempunyai pemikiran yang berbeda dengan kita mau tahu pemikiran orang sukses itu seperti apa? nah inilah pemikiran orang-orang sukses untuk kalian. 1. Mereka fokus Pada Hal Yang Paling penting. Mereka fokus pada hal yang paling penting. Dalam sehari hanya ada 24 jam Bagiamana kamu memanfaatkan setiap jam dalam 24 jam tersebut?Orang-orang sukses tahu apa yang harus dilakukan jam demi jam dan hari demi hari 2.Mereka Menyelesaikan Pekerja

36 Kata Kata Bijak Islami Penuh Makna Bisa-Bisa Menggetarkan Hati kita

36 Kata Kata Bijak Islami Penuh Makna Bisa-Bisa Menggetarkan Hati kita .Allah SWT telah memberikan banyak sekali kenikmatan kepada kita semua, tetapi kita yang tidak selalu bersyukur atau lupa atas nikmatnya yang telah diberikannya dan lebih parahnya lagi ketika kita mempunyai segalanya kita lupa terhadap Tuhan Sang Pencipta lupa bersyukur, tetapi dalam keadaan sedih, sengsara kita langsung minta kepada allah.meminta segalanyanya dll.kita sebagai umat muslim harus selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan,nikmat apa saja?Yaitu nikmat makan,minum,berjalan dan melihat dll.itu adalah suatu hal yang patut disyukuri, mau keaadan kita sedang terpuruk atau bahagia tetaplah bersyukut kepada Tuhan Sang Pencipta, Dengan Bersykur akan selalu ada kenikmatan-kenikmatan baru yang muncul. dan tidak terlepas juga kata bijak Islami Mengenai seputar Dunia yang penuh dengan Tipu daya muslihat ini. Baik Langsung saja. Kata Kata Bijak Islami Penuh Makna Bisa-Bisa Menggetarkan Hati kita  Jang

Kata-kata Motivasi Dasyat Semangat Dan Sukses Dalam Hidup

Kata -kata Motivasi Dasyat Semangat Dan Sukses Dalam Hidup. Sebagai manusia yang menjalani kehidupan tentunya kita lepas dari berbagai macam masalah. Masalah memang tidak bisa diprediksi dan terkadang datang dalam berbagai macam bentuk yang senantiasa membuat hidup kita semakin sulit baik secara fisik maupun mental. Terkadang kita membutuhkan kata-kata motivasi hidup dari orang-orang terdekat kita untuk senantiasa membuat hidup kita lebih semangat. Inilah kehidupan selalu berputar kadang diatas kadang juga dibawah,tetapi jangan dijadikan alasan untuk kita menyerah, jadikan semua itu adalah tantangan untuk anda agar lebih kuat lagi dalam menjalani kehidupan.Membaca berbagai kutipan inspiratif yang berasal dari pengalaman berbagai tokoh maupun orang yang kita kenal terkadang bisa membantu memberikan motivasi dalam kehidupan kita. inilah kata-kata motivasi untuk kalian semua. Bersemangat Tersenyum. Kata-Kata Motivasi Dasyat Semangat Dan Sukses Dalam Hidup : 1.Tetaplah berpega